Cara Kerja Digadz

Create Multiple Income Stream for FREE

Bagi anda yang ingin join DigAdz saatnya dimulai dari sekarang. PTC DigAdz hampir sama dengan PTC Paidverts. Namun DigAdz lebih baru dan lebih fresh sehingga masih banyak bonus rewareds. Dibawah akan saya berikan cara kerja digadz.
Bagi yang belum Join silahkan Join dulu. PTC DigAdz adalah PTC Luar terbaru yang membayar mahal. Setelah Join saya akan menjelaskan cara kerja digadz. Cara Kerja DigAdz tidak sulit

Create Multiple Income Stream for FREE 

Berikut ini adalah cara kerja digadz yang akan memandu anda mendapatkan dollar berlimpah via prosesor seperti Paypal, Payza, Egopay, Perfectmoney dan solidtrust.

1. Langkah pertama adalah Join DigAdz disini. Kemudian setelah mendaftar silahkan konfirmasi pendaftaran yang dikirimkan lewat email. Setelah daftar silahkan Login ke digadz.

2. Setelah login lihat disebelah kanan tengah layar ada gambar seperti dibawah ini.

Disana terlihat ada menu dig value itu iklan yang berisi dollar, digbonuses itu iklan untuk aktivasi, dan dig points adalah iklan untuk mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan digvalue. Klik iklan iklan tersebut.

Setelah anda mengklik salh satu menu dig di atas. Akan muncul ads seperti gambar diatas. Itu Ads untuk digpoint. Klik salah satu dig point yang berwarna hijau, setelah itu akan muncul gambar seperti di bawah ini:


Tunggu timer waktunya menjadi 0 Lalu klik Unlock Points akan muncul ads nya.
Setelah itu muncul Ads, tunggu waktunya sampai 0 dan setelah itu keluar gambar seperti berikut.

Untuk verifikasi image nya pilih gambar yang ada kembaranya. Klik salah satunya terserah. Jika berhasil akan muncul seperti gambar berikut ini.

Setelah muncul gambar tersebut, kemudian klik close window. Ulangi dengan cara yang sama untuk iklan lainnya.

Untuk mendapatkan dig value dan dig bonus harus minimal level 1, untuk menjadi level 1, Anda harus mempunyai minimal 800 point. jadi kalo tanpa modal kumpulin dulu pointnya sampai 800 point, setiap 1 point bernilai $0.001.

untuk berita terbaru dan testimoni member digadz bisa gabung di grup facebooknya Official digadz

Begitulah cara kerja digadz. Ini Video Cara kerja digadz yang simpel. Silahkan lihat lihat video dibawah ini.

Jika anda masih belum mengerti dengan cara kerja digadz anda bisa melihat tutorial lewat video ini. Pasti anda akan semakin mengerti.


Silahkan Join digadz sekarang untuk menikmati keuntungan yang diberikan digadz. Raih dollarnya sekarang. DigAdz PTC Luar terbaru yang membayar mahal membernya secara besar besaran. Cari Cari Duit Online lewat PTC DigAdz sangat mudah Join Sekarang Juga jangan kelamaan sebelum bonus bonusnya hilang.

Video Tutorial paling detail dan lengkap lihat dibawah ini. Video ini menjelaskan tentang poin dan level. 


Previous
Next Post »
Thanks for your comment